“Post” yang keLimaRatusSatu


tak pernah mengira bahwa suatu saat aku akan menerima ucapan selamat seperti yang terlihat pada gambar tersemat di sini. 

tak pernah mengira bahwa suatu saat segala ketidakpentingan dalam hidup yang kutuangkan dalam tulisan mencapai jumlah yang layak untuk mendapat ucapan selamat.

tak pernah mengira bahwa suatu saat itu adalah ketika duduk di kursi taman bersama buku dan segelas (yang akhirnya menjadi dua gelas) kopi sambil mencoba menanti kepastian datangnya hujan di sore hari.

aku tidak pergi. aku belum pergi. terima kasih, aksara dan makna, kalianlah pujaan hati.

Advertisements

7 thoughts on ““Post” yang keLimaRatusSatu

    1. Hehehehee kalo ga salah sejak tahun 2009 deh… Dulu itu setiap hari pasti nge-blog. Abis itu sempat ngilang setahun. Trus mulai nulis2 lagi tahun 2013-an deh. Hehehehe…. Ga nyangka juga udah 500 hal ga penting udh dipost hahahaha

  1. Abang post yang ke 500 aku mah kemaren itu dpt pemberitahuan post yg ke 50. Padahal ini blog udh 3 tahun loh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„ hahaha. Memang lucu tetekbengek tidak penting kita ini bang

    1. Ada kalanya dulu aku rajiiiin banget nulis blog, pake nokia E71 yg keypadnya endes surendes!! Trus setahun ga aktif karena masa kelam, trus pelan2 mulai aktifin lagi. Nulis itu kaya terapi buat aku hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s