Harus

aku selalu senang saat-saat sendiri

membawa kaki melangkah menyusuri jalan sepi
angin menjelang malam ini terasa lebih dingin
berhembus lebih kencang, mendera hati dengan seribu rasa ingin
sendiri aku ingin bertemu
aku ingin menghela semua jemu
karena terlalu lama dibuai mentari semu
yang ternyata bulan dingin membeku
hanya di dalam sendiri aku bisa menghayati kesendirian
yang ternyata tak pernah benar-benar sendiri
semua tentangmu selalu hadir 
engkau yang bersemayam di balik tabir
membuatku tak mampu menghayatimu
tak mampu menghargaimu
dalam sendiri kutatap jalan menggunakan mata hati
setapak demi setapak sampai akhirnya aku tiba nanti
dalam sendiri baru kupelajari
bahwa cinta harus dihormati 
dan diperjuangkan sampai mati 

 

Leave a Reply

