Mengenang Mario

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sekarang sudah tanggal 13 September 2011.
Ijinkan saya untuk mengenang semua hal mengenai seorang Mario “Ganzamo” Aipassa, adik semata wayang yang pada tanggal 13 September 2008 malam pamit dari rumah untuk pergi nongkrong bersama teman-temannya.
Ternyata itulah pamit-nya yang terakhir.

Ijinkan saya memasang banyak foto di sini.
Kerinduan yang mendalam sungguh membuat lumpuh.
Dan inilah satu-satunya cara saya untuk mengenang dia,
Adik saya satu-satunya.

Ijinkan saya memenuhi janji diri untuk membuat semua orang yang tahu dan mengenal saya juga mengenal Iyo.
Ijinkan saya memperlihatkan kebanggaan dan rasa sayang ini kepada Iyo, dengan cara yang mungkin sudah terlambat.

Karena pada saat hidupnya lah seharusnya semua ini saya buat…

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Mengenang Mario

  1. Huaaa… So sweet… You’re a good big bro, bang Joe… Gada kata terlambat, pasti Mario tau how much you love him. Yg di foto kalian kecil lo pake celana itam garis merah trs Mario pake baju putih sailorman itu percis bgt ama baju yg di foto abang gw msh kecil mkn jaman dulu ngetrend bgt ya baju itu, hehe.

    1. Hahahahahahha. Makasiiiiih.
      Yup, baju sailorman itu karena saat kecil kita terobsesi dengan Popeye The Sailorman. Bayam jadi satu2nya sayur ijo yg gue makan. Hehehehehehehe…

Leave a Reply

