Yang Paling Enak

image

Tau kah kalian apa kombinasi makanan termurah namun memiliki rasa paling enak sedunia? Bukan, bukan pizza, bukan sate, bukan bebek atau ayam bakar, bahkan bukan sate babi. Semua itu memang enak tapi mahal. Buat saya kombinasi makanan yang paling enak itu adalah: Nasi Putih + Telor Ceplok + Kerupuk Putih (kampung) + Kecap.

Dan di manakah tempat makan yang paling enak? Bukan di restoran besar dan mahal yang kalo mau makan aja harus pake baju resmi dan aroma parfum bertebaran bercampur aduk merusak aroma sedap makanan yang disajikan. Rasanya saya pengen makan enak, bukan makan wangi. Maka tempat makan yang paling enak adalah di atas lantai, duduk bersila di depan pintu yang terbuka, mempersilahkan hembusan angin sejuk masuk melengkapi hangatnya sepiring nasi putih dan telor mata sapi dengan kerupuk putih dan kecap manis sebagai pelengkap.

Ya, tidak perlu mewah untuk menikmati hidup.

Yang doyan makan,
Aries Boi

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s