Menu Pengenyang Perut Malam Ini

image

Ya. Saya sedang absen dalam menjalankan program food combining dikarenakan masih mengonsumsi obat-obatan demi kesembuhan pusing kepala yang – syukurnya – sudah berangsur-angsur hilang. Tapi menurut nasihat dokter obatnya tetap harus dihabiskan semuanya, ga boleh bersisa. Berarti masih ada sisa 2 hari lagi nih.

Nah, karena saya ga FC dulu, maka makan malam saya kembali pada pola makan nasi, karena takutnya obat bisa bereaksi lebih ekstrim apabila perut saya tidak berisi nasi. Entah benar atau tidak. Yang pasti saya jadi makan banyak saat malam. Semoga berat badannya ga naik lagi deh ya.Masalahnya adalah perut saya ini lhow, koq seperti ketemu teman lamanya aja, kangen sama nasi. Bawaannya mau makan nambah melulu, kemarin malam juga gitu, makan nasi pake ikan bakar eeeeeeeh malah nambah. Entahlah, mungkinlah perut pun mengenal istilah balas dendam… Dan hari ini, jam 19:40 saya makan bubur ayam pakai telor sebagai menu makan malam. Tapi anehnya, saat tadi pukul 23:10 perut saya kembali mengalami lapar. Beneran lapar. Apa boleh buat, saya terpaksa buka kulkas dan mencari-cari sesuatu yang bisa dimakan. Untungnya Sang Istri membelikan saya pasta keju dan ipar saya memberikan 4 butir coklat maka jadilah semua itu sebagai menu pengenyang sebelum tidur malam ini.

Semoga anda tidak iri ya, karena sungguh deh, pasta keju yang dimakan silih berganti dengan coklat memberikan sensasi nikmat tiada tara.

Selamat melihat fotonya saja ya.

saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 23:32…

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s