Mengisi Waktu Saat Terjebak Di Rumah

image

Gila, betapa menggilanya keinginan saya untuk menulis dikala harus bedrest ini. Rasanya tangan ga bisa lepas dari GT dan selalu aja memencet icon WordPress untuk sekedar ngeliat statistik pengunjung dan kemudian menulis lagi. Inilah yang terjadi saat harus terjebak di rumah, menulis kan tidak terlalu cape ya? Tidak membuat makna bedrest menjadi bias kan? Daripada saya main gitar sambil mengutak-atik efek yang justru harus duduk dan berdiri, kalo nulis kan bisa sambil tiduran seperti yang sedang saya lakukan sekarang.

Ya, menulis selalu menjadi jalan keluar saya untuk mengungkapkan pikiran serius, agak serius, ga penting atau ngaco sekali pun. Sementara bermusik adalah jalan pengekspresian apa yang saya sedang simpan dalam hati. Lewat musik saya masih bisa berdusta, namun lewat tulisan saya bisa lebih gamblang – bukan berarti harus selalu “jujur” ya, cerdas dan cerdik – tepatnya.

Maka siang ini saya habiskan dengan nonton DVD, baca buku, ngewtit dan makan sebelum akhirnya memasuki saat pingsan di jam 12:30 nanti, setelah selesai minum obat.
Mari, lihatlah semua teman yang memberi hiburan bagi saya selama beberapa hari ini.

Ga penting banget kan buat kalian?

Bodo. Hahahahahahahaha

Salam Anget,
Puyeng Boi.

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Mengisi Waktu Saat Terjebak Di Rumah

    1. Hahahahahahahaha, makan bebasnya ya ga bebas bebas banget lah, soalnya kali ini gue menjaga bwrat badan banget niiiih, udah turun 2kg lhooow. Jadi walopun sakit tetep jaga makanan. Hahahahahaha.
      Thx yeeee. Udah jauh lebih sehat lah dan besok ngantor ajah. Hehehehehehe

Leave a Reply

