Di Balik Jeruji Tangga

image

image

Liat foto yang terlampir?

Bukan, itu bukan Sadako – sang hantu cewek terseram dari jepang yang bisa keluar dari tipi dengan gaya jalan patah-patah akibat semasa hidupnya dia disiksa dan dipatahkan semua persendiannya dan dimasukkan ke dalam sumur.

Foto itu bukan Sadako, namun itu adalah Sang Istri yang merasa iri melihat saya memotret tipi yang sedang menayangkan DVD NKOTB dan dia baru saja sampe rumah. Tanpa tedeng aling-aling langsung meminta saya menjepretnya dengan kamera, bukan dengan karet. Maka dengan segenap keahlian yang ada, dengan sepenuh hati saya menjepret Sang Istri dengan pose arahannya sendiri. Entah ada pesan apa yang ingin disampaikannya.

Maka, terjadilah foto pertama yang harus diakui bernuansa cukup horor dikarenakan saya lupa memasang lampu lantai atas sehingga mengalami kekurangan cahaya. Namun hasilnya bagus kan? Mustinya bisa dijadikan foto jualan Bass bermerk seperti yang tertera di situ. Cadas! Foto yang kedua adalah setelah saya menyalakan lampu dan demikianlah hasilnya.

Entahlah apa maksud Sang Istri dengan pose di balik jeruji tangga seperti itu…

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

