Empuk?

Mengapakah wanita suka nyender sama saya saat berada di omprengan?
Bukan ge er namun itulah kenyataan.
Bukan sombong itulah realita.
Bukan sok kece namun itulah yang sulit dipercaya.
Mungkin karena badan saya cukup empuk bagai kasur dan jauh lebih enak buat disenderi daripada harus bertahan tegak namun tidur atau nyender pada dinding kaleng.
Tapi ga usah bingung dan ga usah cemburu.
Tidak hanya wanita koq, karena pria pun seperti itu.
Bedanya kalo pria bawaannya pengen saya jitak kepalanya soalnya sok manja banget!
Saya kan juga pria dan bisa koq bertahan ga ngantuk, kalo pun ngantuk saya akan berusaha tidur tegak. Lalu kenapa pria lainnya ga bisa?
Walhasil sudah ada beberapa orang pria pengguna jasa omprengan yang saya tegur dan kasih kultum di pagi hari dengan wajah yang tidak bersahabat.

Tapi itu emang tidak sepenuhnya kesalahan mereka koq.
Mungkin saya yang harus intropeksi diri.
Semakin giat menjalani program food combining.
Karena dalam waktu seminggu saja saya sudah berhasil menurunkan 2Kg, dengan target turun 10Kg.
Dan saya harus lebih giat lagi supaya penampilan saya tidak seperti kasur berjalan.
Namun dilema, keponakan tercinta berusia batita nampaknya amat suka dengan tubuh tambun saya.
Dia selalu tidur jika saya pangku, merebahkan badan sambil menghela nafas sebelum akhirnya memejamkan mata beberapa menit kemudian.
Terlelap.

… dan mbak dengan rambut warna tembaga yang duduk di sebelah ini semakin berat aja menyondongkan tubuhnya, saya kuatir dia ngiler karena mulutnya terbuka, maka saya akan menegurnya, doakan supaya saya tidak dicercanya.

#*%&!;”?@#&*%/9/+<}$«®=₩!

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

