Sekedar Contoh

Ha…ha..haaaa…..

Dengan penuh rasa semangat setelah makan siang, maka kembali saya menghampiri anda dalam wadah Notes Ga Penting edisi kesiangan untuk sekedar memberikan siraman rohani kepada anda semua, terlebih bagi anda yang lagi asik bersembunyi di balik komputer dengan wajah yang serius, mata melotot, mulut monyong, alis menyatu, kerinat dingin, seakan-akan sedang berpikir keras padahal lagi buka FB sekedar untuk liat traffic yang terjadi dalam status-nya…

Menyambung Notes gue berjudul “Penting Banget” yang berisi tentang pentingnya kita memasyarakatkan plesetan dan memplesetkan masyarakat, maka berikut adalah suatu perbincangan yang ga penting yang penuh dengan plesetan…

Mari kita lihat bersama: <start>

M at 4:12pm May 10
semua senaaaannng..?? (senaaaaannng…!!) karena sesi pemotretan teteeeuup ada..!!

D at 7:33pm May 10
se…henang…

J at 8:13pm May 10
@ D: kurang bisa dimengerti apa yg anda maksud dengan kata di atas.

D at 8:26pm May 10
think smart dong

M at 8:43pm May 10
foto ini terlihat janggal.. Hmmm… siapakah pria yang diapit oleh ke empat wanita itu..?!! (dengan penuh tanda tanya) selebriti kah.. sang idolakah.. atau sangkuriang…?? hihihi

D 9:15pm May 10
sang maha…maha negatip

J at 9:26pm May 10
sang kodok

S at 10:04pm May 10
henang tuh bukannya sepi, sunyi, ga ada suara…Itu hening yak??? 😀

Y at 10:14pm May 10
Henang itu di kolam henang… Klo mo tinggi hrs rajin henang…

S at 10:15pm May 10
NO!!! henang itu adalah sehelai henang utk menjahit 😀

Y at 10:20pm May 10
Bukan, itu klo kita b’tanding dan benang….! Kita juaranya!

S at 10:26pm May 10
NO!!! benang itu adalah yg tanaman ringan yg tumbuh di padang rumput…Oh itu alang-alang deng 😀 Jauh ya???…

D at 11:47pm May 10
No..no..no benang itu kl kita masak air

J at 12:09am May 11
benang itu adalah bagian dari lirik lagu jawa: Benang Kulooooo…

Y at 8:38am May 11
Ssssst…
J brisik bgt sih. Benang, benang…

J at 8:51am May 11
Koq lo bawa-bawa kantornya D sih? Rawabenang????

Y at 9:01am May 11
Eh, enak aja itukan warna rambutnya sB yang aga’ girang-girang himanaaaaaa, gt. Kebulebulean gitu lah…

J at 9:09am May 11
maksud lo sB adalah korban dari Girang Dunia ke II gitu???? korban kena granat ye?

Y at 9:13am May 11
Stttt, lu jgn berisik dong J, kasian S dia lagi perang demam bule…

J at 9:14am May 11
masuk UGD ga??? (Uuuuuuuccchhhhh… Gawat Deeeecccchhh… dengan intonasi dan gaya bicara Herman Felani)

M at 2:03pm May 11
ini semua gara-gara kata-kata senang menjadi ‘sehenang’ bisa pjg begini.. gw saranin D, utk kata penutup skripsi lo serahkan pada ketiga orang ini ok!.. semua sehenaaang..?!! (setuju…..!!!! lho gak nyambung jawabannya..)

J at 2:08pm May 11
M, ngapain juga lo bawa-bawa kata Nyambung? Itu kan penyebab demam berdarah!

D at 2:54pm May 11
bs dipertimbangkan M…,eh eh nyambung itu kan yg dipake pas hujan

J at 3:05pm May 11
mulai deh RWGR ngaco!!!! nyambung itu kan buah yang berwarna merah… itu lhow… nyambungtan.

D at 3:16pm May 11
pling dong J nyambutan itu buahnya putih kulitnya merah…lgpl nyambutan itu kan yg biasa dibacain sblm acr mulai

S at 8:53pm May 11
nyambutan itu bukannya yang buat kelapa ya? nyambutan kelapa??? Oh itu parutan yak…hehehe….jauh ya

<end>

Begitulah sekilas pembicaraan yang isinya plesetan doang. Walopun ga murni plesetan semua, namun gue sendiri udah ga dapat makna awal dari pembicaraan itu… Sudah terlalu bias…. Tapi sungguh menyenangkan karena pada saat yang bersamaan semua rasa sedih, kesal dan marah bisa semakin bertumpuk karena ngomongnya pada ga nyambung!!! Lho koq aneh????!!!

Selamat menikmati makan siang deh aaaaaccchhh…

Salam Hangat – sehangat mentari pagi…

Aries Boi
\m/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s