Sauna Berjalan

What’s up, all? Apa kabar nih…. Tiba juga kita di Senin pagi dengan segala kemumetan macet di jalan setelah wiken kemarin berjalan dengan menyenangkan karena gue berhasil nonton Watchemn. He3x…
Dalam Notes Ga Penting edisi pagi hari kali ini gue hendak meminta pendapat kalin, setuju ga kalo Senin pagi ini udara amat panas? Kayaknya pengen banget buka kulkas dan freezernya terus berdiri di hadapannya buat menikmati hembusan angin dingin menerjang badan dan muka. Well, gue sih tadi malam emang memraktekkan hal itu, abisnya ga tahan banget, panaaaasssss….Begitu pula saat ini di dalam omprengan, bayangin aja gue duduk di deret bangku tengah yang berisi 4 orang penuh rasa rela duduk berdempetan, tanpa ada belas kasihan dari sang supir ga kece utk memasang AC sehingga satu-satunya sumber keteduhan hanyalah AC (Angin Cepoi-cepoi) dari jendela geser yang saat ini gue dominir karena gue duduk di pinggir. Ha3x!
Namun di tengah rasa panas mencekam ini gue benar-benar dibuat kagum oleh Mbak yang duduk persis di sebelah gue. Selain karena Mbak itu cukup cantik (ha3x! Sekedar mendramatisir cerita koq), bertubuh kecil, berkulit putih dan berambut sedkiti lebih panjang dari pundak, ternyata dia juga betaaaaaaaahhh banget memakai jaket! I’m tellin’ you, guyz, it’s a real jacket! Dengan bahan parasut anti air – bukan kain biasa lhow.. Hebat bgt kan? Di tengah-tengah kegerahan gini masih ada orang yang sanggup bertahan dalam panas. Hebatnya lagi – karena gue persis duduk di sebelahnya dia – gue bisa benar2 memperhatikan dia dan melihat bahwa dia sama sekali ga keringatan! Ga ada setitik pun keliatan di wajahnya… Mujijat! Sementara gue… Sukses banget ngelap muka melulu pake handuk kecil yg udah seperti teman akrab gue setiap hari.

Entah itu sehat atau engga, yang pasti gue pengeeeeeeeeennn banget bisa kaya gitu, minim dalam berkeringat. Soalnya gue orangnya benar2 ga betah kalo keringatan, rasanya risih aja… Apakah ada rahasianya utk bisa menjadi spt Mbak itu? Sudilah kalian share. Ha3x…

Have a nice day, People.

Leave a Reply

