J.E.N.U.H

GUE JENUH TOTAL

Dimanakah beradanya orang-orang yang biasanya bisa bikin gue ketawa ketika becanda gila-gilaan? Bukan sekedar chit-chat ga penting supaya urusan cepat selesai?

Dan jalan di jakarta pun udah ga bisa menjadi tempat gue melarikan diri, untuk sekedar bengong… Jalan kaki ngeliatin lampu jalan… Seperti yg biasa gue lakukan jaman dulu…

Kemacetan bikin gue muak melihat jalanan…
Udah sampai taraf muak kronis karena bisa seketika membuat kepala gue pusing…

Tapi keadaan default ga pernah bisa ngerti kan apa yang gue alami? Ok, berarti gue akan terus menjadi manusia bertopeng senyum… Yg penting kalian senang lah… Tokh lebih baik memberi senang daripada minta dibikin senang… Right?

Untuk para penguasa dan calon koruptor yg bikin Jakarta jadi macet total dan menganggap jebolnya Situ Gintung sebagai ajang tebar pesona:

GO TO HELL!!!

Leave a Reply

