Demonstrasi Cinta Dalam Omprengan

Tet..terereeeet…teret..teret…teret…terereeeeettt….

Selamat pagi, buat kamu-kamu yang sedang manyun, yang sedang cemberut, memble, tapi sok kece… Selamat bertemu lagi dengan saya dalam acara Notes Ga Penting edisi Pagi Hari!

Ga sabar nih untuk mengungkapkan apa hasil observasi saya pagi hari ini yang dilakukan secara langsung atas lingkungan omprengan yang saya tumpangin.

Ternyata saya bertemu dengan Wati (lagi)! Iya… Wati yang kemarin jadi topik observasi saya… Masa lupa sih? He3x…. Ternyata saya dan Wati memiliki spot favorit yg sama dalam omprengan, yaitu duduk di kursi belakang yg kaya mikrolet, di pojok nempel dgn bangku tengah… Dan kembali lagi saya beradu dengkul dengan doi…
Yang pengen saya ceritain adalah… Akhirnya Saya Bisa Mendengar Pembicaraan Si Wati!!! What a glory!!! Ha3x…
Ternyata dugaan saya tepat teman, dia emang lagi bicara dengan kekasih hatinya… Duuuuhhh, mesraaaaaaa banget… Tau ga sih, gw kan naik duluan di omprengan, beda sekitar 5 menit aja si Wati naik omprengan yg sama. Duduk di depan gue, langsung menyiapkan ongkos dan mengeluarkan HP kesayangannya itu! Selang beberapa detik kemudian dimulailah pembicaraan penuh cinta itu… Iiiihhh… Gosip banget deh… gini nih pembicaraannya (tapi cuma 1 arah aja ya):
– Hai Sayang, udah jalan ya?
– Aku udah di omprengan nih tapi belum jalan, masih nunggu penuh..
– Kamu udah bisa tidur nyenyak? Ga kebangun-bangun lagi kan?
– Aku jam 1:30. Mereka pulang jam 10an…
– Udah sarapan kan? Ga lupa lagi kan?
– Papa kemarin tanya2 tuh… Hi3x…
– Trus kamu maunya gimana?
– …… …… …… (maap, ga bisa dilanjutkan karena omprengan udah jalan, dan si supir kece langsung memasang stero set-nya jadi agak2 berisik deh…tapi Wati terus bertahan).

Well, pembicaraan yg tadi itu memang tidak berurutan, sejauh apa yang bisa gue tangkap dan mampu gue ingat aja…
Tapi dari pembicaraan itu keliatan banget ya betapa mesranya mereka. Gue sih bersyukur pagi ini udah bisa liat demonstrasi kasih sayang seperti itu daripada gue ngeliatin para petugas lalu lintas yang sok galak padahal ga kece! Wajah sumringah Wati semakin menjadi-jadi saat stereo set omprengan ini memutar lagu J-Rock yang judulnya (kalo ga salah) Aku Jatuh Cinta. Sungguh, dapat gue perhatikan bibir Wati beegerak2 mengikuti lirik lagunya. Pas banget ya Mbak? Ccciiieeeehhh…..

Bikin ngiri aja nih… kalo gue sendiri sih jujur aja agak males kalo diajak ngobrol/ditelepon waktu masih dalam omprengan, takut mengganggu yg lain. Soalnya gue ga bisa bersuara pelan kaya Wati… Trus gimana dong kalo gue juga berkata-kata penuh cinta? Nanti semua orang bingung dooong… Cowok hitam berewokan yang seharusnya tampil bak Rambo eeehhh ternyata berhati Rinto… Syukur2 ga disangka BaLon a.k.a Banci saLon… weeell… Itu sih memang pilihan hidup ya… Tapi sungguh kawan, gue lebih suka terlihat sebagai cowok cadas!!! Apalagi saat ini gue berpakaian hitam-hitam. Masa sih harus muncul aura pink? Hi3x…

Eh, tumben lhow… Si Wati udah selesai teleponan! Dengan kata2 yang terpotong…pas yang bisa gue dengar adalah: “..iya….aku juga… Banget! Daahh sayang…..”.Hayyyooo… Coba kalian tebak apa kalimat yang diucapkan pacarnya si Wati. Uuuhhh… Dunia milik mereka… Ha3x…
Tapi beneran lhow, gue senang banget melihatnya. Positif banget! Aura cinta merebak dalam omprengan! Eeeeehhhhh…. Ternyata Wati nelepon lagi lhooowwww!!! Tapi gue ga tau sama siapa, soalnya suaranya kali ini ga pelan jadi bukan ama pacarnya dong ya, he3x…

Cukup dengan Wati… Saat ini gue dihadapi pada suatu potensi bencana karena tertinggalnya saputangan handuk gue di rumah… Padahal itu adalah salah satu perkakas penting karena gue kan hobi keringetan… Duuuhh… Bisa hilang mood gue. Tapi… Ternyata memang supir omprengan ini kece banget, AC dipasangnya! Ya, benar AC yg berarti Air Conditioner bukannya Angin Cepoi-cepoi alias jendela terbuka… Ha3x… Senangnya hati gue! Cukup terhibur lah! Makanya gue bisa tulis note ini dengan santai, ga perlu menyeka keringat karena dingin.

Soooo… Itulah laporan pandangan mata gue di pagi hari ini, ditemani dengan lagu dari band kacangan yang terputar di stereo set dan semilir angin dingin dari AC. Apakah ada pesan yang terkandung? Kayaknya ada deh: Jalinlah hubungan yang mesra dengan pacarmu… He3x… Ga jelas dan ga penting banget kan? Itulah tujuan notes di pagi hari, sekedar iseng aja koq!

Ok deh… Selamat menikmati hari ini ya…. Selamat berkarya… Selamat mencari rejeki… Kali aja buat yang jomblo bisa sekalian dapet pacar… Ha3x!!!

Have a nice day, people!

Love is in the way….

Leave a Reply

