Turun 3x

BBM turun 3x dalam satu masa pemerintahan. Apakah itu suatu prestasi?Pada saat harga minyak dunia melonjak maka dengan cepat BBM dinaikkan harganya. Jadi kalo sekarang harga minyak dunia turun, maka udah jadi sesuatu yang WAJAR dong kalo BBM diturunin.

Yang baru jadi prestasi adalah bila pemerintah BERANI, MAU & MAMPU menurunkan harga sembako & tarif angkutan yang memang kenaikannya terpicu oleh kenaikan BBM kemarin.

Jadi…apakah layak penurunan BBM sebanyak 3x dijadikan bahan untuk kampanye?

Note ini bukan utk mendiskreditkan partai tertentu yg menggunakan iklan itu. Note ini hanya sekedar tulisan yang inginnya memberikan cubitan buat para CaLeg supaya berpikir jernih, jujur & memang mau mengutamakan kepentingan rakyat. Tidak sekedar melihat dirinya (yg dipikirnya) sudah berbuat hebat bagi negara ini tapi ternyata sekedar pembodohan belaka…

Ga butuh iming-iming.

Hidup Negative Hardcore!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s