Happy Birthday, Mom…

Hari ini, 19 Januari 2009 Mama ulang tahun yg ke 52.

Doa kami pagi ini adlh memohon supaya Tuhan selalu menganugerahkan hikmat, kesehatan & kekuatan buat Mama dalam menjalani kehidupan.

Tadi Mama peluk gw lama banget-dia sedih karena ini adalah HUT pertamanya tanpa Mario..dia kangen dipeluk sama Mario. Biasanya kami berdoa HUT pada pagi hari kemudian kita saling peluk. Kali ini peluk utk mama kurang satu…

Gantinya, mama peluk gw lama bgt. Dia menasihatin ge banyak hal khususnya utk persiapan gw menikah.

Nampaknya mama “sedih” karena kayaknya ini adlh HUT “terakhir” kita berdoa pagi sama2… Ha3x… Engga lah, gw akan selalu berusaha utk hadir buat OrTu pada saat2 penting seperti ini…

Happy Bithday Ma…Terima kasih utk semua hal yang udah mama buat untuk kami semua.

Gw ga akan jadi seperti sekarang ini tanpa doa, kasih, nasihat dan segala perbuatan Mama.

Terima kasih Tuhan udah menganugerahkan sosok Istri & Mama yang hebat banget buat Papa, Joseph & Mario.

Papa, Mario & Joseph sayang Mama…

Leave a Reply

